Posted by : Unknown Sabtu, 12 Oktober 2013


Kalian itu selalu datang dan pergi. Dan bagi kalian aku bagaikan halte bus tempat persinggahan kalian. Aku selalu sabar, sabar menghadapi setiap cercaan ataupun pujian yang terlontar dari kata-kata kalian. Karena kalian aku kini menjadi wanita tegar. Tapi perlahan, hari demi hari, ku lalui hari tanpa kalian yang makin menjauh. Kalian yang sebelumnya selalu ada memeriahkan hari-hariku kini telah lenyap seketika ditelan bumi.

Walau tidak sedikit kalian telah menyakiti hatiku, tapi kalian bergitu berharga bagiku. Kata-kata 'teman' itu salah satu hal berharga dalam hidupku. Teman, janganlah kalian tinggalkan aku sendirian di tengah-tengah ladang kesepian ini. Aku tak sanggup untuk hidup sendiri tanpa adanya kehadiran kalian dalam hidupku. Aku lelah jika hanya ada kesepian dan kehampaan yang menemaniku untuk melewati hari demi hari yang ku lalui. Aku tak sanggup, karena kau butuh kalian teman. Sangat butuh.

- Copyright © Dreams and Hopes - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -