Posted by : Unknown Sabtu, 09 Maret 2013

   
Ketika ibadah terasa lemah, saat taat dirasa berat, tatkala syahwat makin menguat, dan manakala hati terkubur dalam futur, maka tanyakanlah pada diri kita," Relakah kita mati dalam keadaan seperti ini?". Jika tidak, maka BANGKITLAH!! karena tak ada jaminan kita akan berumur panjang, dan tak ada peluang ketaatan jika telah datang kematian.

     Tuhanlah yang membuat kita mampu tersenyum dalam keadaan menangis, tetap bertahan ketika kita merasa hendak menyerah, tempat berdoa dan mengadu ketika kita kehabisan kata-kata, tetap tegar meskipun hancur berkali-kali, dan tetap mengerti ketika tak satupun ada yang dapat memberi arti, segala sesuatu menjadi mungkin, "karena Tuhan memampukan kita"..
      Tuhan..
      Tempat yang tepat tuk mengadu semua keluh kesah dan problematika kehidupan yang kita miliki. Tempat kita meminta segala keinginan yang ingin kita miliki. Tempat kita membersihkan kita dari segala dosa dan tempat kita meminta pertolongan dari-Nya. Tapi mengapa?? 
 hanya di waktu sempit kita baru mengingatnya. Kadang kala kita lupa pada-Nya di saat kita bahagia, di saat semua keinginan kita telah tercapai, di saat segala situasi telah membaik. Terkadang kita tak sadar akan hal itu, maka..
       Jadilah salah satu makhluk ciptaan-Nya yang terbaik, be the best for your self. :) agar Tuhan selalu ada untuk kita dalam segala situasi dan kondisi.

- Copyright © Dreams and Hopes - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -